SELAMAT DATANG DI BLOG GUE YA...

Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 25 November 2011

SELAMAT TINGGAL 2010 DAN SELAMAT DATANG 2011


Sukri Abdullah

Hari-hari telah kita lalui. Minggu dan bulanpun telah kita lewati. Semuanya itu kita menjalankan dengan penuh kenangan. Baik kenangan manis maupun mahit. Sepanjang 2010 kita menjalaninya penuh dengan keceriaan dan penderitaan. Dan tidak disadari, kini kita telah berada diakhir tahun 2010, dan beberapa detik lagi kita akan berada pada tahun 2011.
Malam ini langit terlihat cerah turut meriahkan akhir dan awal tahun. Petasan dan kembang api tidak henti-hentinya mewarnai angkasa yang terlihat begitu indah dengan warna-warni yang tidak bisa dihitung.
Bunyi terompet dikiri, kanan, sana, sini, menambah semangat dan ceria, music saling berpaduan antara dangduth dan pop menambah indahnya suasana malam.
Malam semakin larut, kududuk sendiri menikmati indahnya malam. Malam yang begitu keceriaan, malam yang penuh dengan kesan terindah untuk hari esok. Aku menikmatinya dengan penuh senyum. Entah senyum suka maupun duka. Dan tidak bisa menerjemahkan apa arti dari senyuman itu.
Dalam kesendirianku, muncul pertanyaan-pertanyaan dari dalam benakku.. hingga detik ini aku belum dapat menjawab  pertanyaan-pertanyaan itu. Hanya Allah-lah yang bisa menjawabnya.

Priiittt...... priiiiittt…… priiiiiiiittt……
Bunyi terompet, petasan dan music menjadi satu pertanda tahun 2010 telah usai dan telah tiba pada tahun berikutnya yaitu 2011.
Kubaringkan tubuh ini diranjang dan kembali teringat pertanyaan-pertanyaan qalbuku.
Apakah kubisa lalui hidup ini seutuhnya…??
Apakah keceriaan dan penderitaan terus berlanjut…??
Akankah kumasih merasakan indahnya akhir tahun untuk tahun berikutnya…??
Kapankah kubisa bersama Mama dan keluarga bersama-sama menikmati indahnya tahun baru…??
Hanya Allah-lah yang bisa menjawabnya.
          Kini kuhanya berdo`a semoga ditahun 2011 ini aku harus berusaha untuk selalu membuat orang lain tersenyum, berusaha untuk tidak menyakiti dan berusaha untuk lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan mengakhiri sepenggal do`a itu, dalam hati ku berkata “Selamat tinggal 2010 dan selamat dating 2011”.
{PuteraPerantau}
*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar