SELAMAT DATANG DI BLOG GUE YA...

Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 29 Oktober 2011

_Kamu-lah Yang Terindah Dalam Hidupku_

Dihari ini.. tiada kata-kata terindah yang dapat kurangkai, ataupun teristimewa yang akan ku urai.
mungkin ini gak berarti apa-apa bagimu..namun yang pasti...do`aku selalu mengiringi disetiap langkahmu.
aku menyadari....kalau aku gak pernah bisa menggantikanmu dengan yang lain.
beberapa minggu yang lalu..memang aku pernah mencoba mencari penggangti dirimu,
tapi akhirnya kandas dalam waktu singkat.
hanya karena aku tak bisa membohongi perasaanku
bahwa cinta..kasih n sayang, serta hatiku masih tetap untukmu.
Makasih atas warna yang pernah kau lukis dalam hidupku
dan izinkanlah aku menyimpannya..!!
ya...walaupun sebenarnya aku gak berhak memilikinya lagi.
semua ini... karena kamulah yang terindah.


1 komentar: